Pengobatan Stroke Iskemik

Lakukan Pengobatan Stroke Iskemik Herbal dengan AceMaxs. Pesan DISINI bisa bayar setelah barang sampai.

Pengobatan Stroke Iskemik

Pengobatan Stroke Iskemik
Stroke iskemik terjadi karena  terganggunya aliran darah ke dalam otak akibat dari sumbatan pada pembuluh darah di dalam otak oleh gumpalan darah, sehingga mengakibatkan bagian wajah atau bagian tertentu dalam tubuh tidak bisa di gerakan. Anda harus tahu jika stroke iskemik terjadi ada beberapa gejala yang patut di waspadai seperti Nyeri kepala disertai penurunan kesadaran, bahkan bisa mengalami koma (perdarahan otak). Gangguan penglihatan (mata kabur) pada satu atau dua mata, Gangguan keseimbangan berupa vertigo dan sempoyongan (ataksia),  Kehilangan sebagian atau seluruh kemampuan bicara (afasia), dan Rasa baal pada wajah atau anggota badan satu sisi atau dua sisi. Jika ini terjadi pada anda atau keluarga anda segera lakukan Pengobatan Stroke Iskemik sekarang juga, kami mereferensikan Ace Maxs herbal sebagai solusi untuk Pengobatan Stroke Iskemik.

Pengobatan Stroke Iskemik Dengan AceMaxs

Pengobatan Stroke Iskemik
Add caption
Obat Ace Maxs adalah jenis pengobatan herbal yang efektif dan bereaksi dengan cepat dalam fase singkat untuk Pengobatan Stroke Iskemik. Kulit manggis dan daun sirsak sebagai utama AceMaxs mengandung senyawa yang sangat efektif untuk membantu Pengobatan Stroke Iskemik secara alami. Secawa aktif yang terkadung dalam ace maxs adalah xanthone, kandungan ini sangat bermanfaat sekali untuk mencegah terjadinya penyakit lain yang masuk kedalam tubuh, sebagai anti oksidan yang mampu untuk merendam berbagai radikal bebas yang masuk kedalam tubuh.
  • Melancarkan aliran darah ke otak
  • Membersihkan plak plak yang menempel di dinding arteri
  • Memperlebar arteri agar tidak terjadi penyumbatan
  • Menghaluskan dinding arteri agar aliran darah lancar
  • Dan Menghancurkan darh yang menggumpal serta mengembalikannya menjadi darah nomal
Sementara daun sirsak memiliki keunggulan untuk menjaga daya tahan tubuh secara sinergis. Daun sirsak juga di perkaya zat yang mampu  untuk membuang kolesterol jahat penyebab dari penyumbatan, menurunkan tekanan darah tinggi, serta menurunkan kolesterol juga mampu untuk menekan aktifitas jantung. 

Perlu anda ketahui bahwasanya jus kulit manggis daun sirsak acemaxs merupakan produk kesehatan yang telah terdaftar di Badan Pengawas Obat Dan Makanan TR.142680331 serta terjamin Kehalalan-nya oleh MUI yang paling pentig khasiat dari ace maxs herbal untuk pengobatan stroke iskemik telah terbukti secara nyata

Testimoni Masyarakat Tentang Stroke

Nama         : Agus Hendarto / 63 tahun
Asal            : Jakarta
Profesi        : Pensiunan Bank
Penyakit     : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. 
Nama         : Sudi Suanda / 55 tahun
Asal           : Bekasi, Jawa Barat
Profesi       : Pensiunan PNS
Penyakit    : Stroke
Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.

Lalu apalagiyang andda tunggu, hidup dengan keterbatasan itu tidak enak, mari konsumsi ace maxs sekarang juga dan lakukan pengobatan stroke iskemik secara alami dengan ace maxs herbal. Pesan disini, bisa BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI.


  • Isi : 350 Ml / Botol
  • Aturan Minum : 2 sloki 3 kali sehari setelah makan Setiap hari ( baca pada kemasan )
harga Ace Maxs Terbandrol
Pengobatan Stroke Iskemik

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Ketik :

Ketik : AN-KP: Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/TelpKirim ke 082.126.444.770 

contoh pemesanan 6 botol :
AN-KP : 6 Botol : Ziya Ziyara : JL. Letkol Basir Surya no 6, kecamatan purbaratu kota tasikmalaya. 085223797xxx
Kirim ke 082.126.444.770 


Patsikan Pesanan sms anda tercantum kode AN-KP sebab jika tidak, pemesnaan TIDAK BISA KAMI PROSES.

  • Nomor dan Format pemesanan DIiatas bisa di simpan jikalau anda atau teman anda inginmelakukan pemesanan ace maxs kembali pada kami:
  • Layanan Konsultasi : 085.220.295.364


Terimakasih, semoga lekas sembuh :)

0 Response to "Pengobatan Stroke Iskemik"

Posting Komentar